Universitas Ciputra Apartment

Investasi tempat kost di Universitas Internasional dengan Harga terjangkau

Senin, 21 Januari 2008

Profil CITRARAYA KOTA MANDIRI & Surabaya BARAT





Kami juga berikan sedikit profil Citraraya kota Mandiri Surabaya, kota mandiri dimana proyek ini berada. Citraraya sendiri dikembangkan pada awal 1997 oleh Ciputra Grup. Luas lahan keseluruhan mencapai 2000 ha lebih. kota mandiri ini terletak di area elit kota surabaya yakni Surabaya barat di mana area barat kota surabaya sebagian besar tanahnya telah dikuasai oleh developer-developer besar seperti dharmala (pemilik proyek GRAHA FAMILI-sby, Pantai Indah kapuk-Jkt), Pakuwon Grup (owner superblock plasa tunjungan, Supermall pakuwon dan beberapa mall lain di surabaya, Blok M plaza, jakarta, Gandaria City- Jakarta), PT.Bukit Darmo ( pengembang apartemen mewah ADHIWANGSA (www.adhiwangsa.com/) dan Mall mewah di Surabaya Barat).
Saat ini perkembangan surabaya barat sangat pesat, telah bermunculan gedung-gedung bertingkat untuk apartemen, mall dan pusat komersial laiinya. Tanah di kawasan ini meningkat sangat tajam dari harga kisaran 750 ribu-1 juta /m setelah krisis 1998 sekarang mencapai 3 juta - 6 juta per m. dan profil penduduk yang tinggal dari kalangan menengah ke atas sampai golongan "the have" kota Surabaya tinggal di surabaya barat. Foto diatas menunjukkan sebagaian area wilayah surabaya barat yang berkembang pesat.

Citaraya sendiri mengusung tema "The singapore of Surabaya" ( Singapore-nya surabaya, begitu kira-kira maknanya). Memiliki misi menjadikan kawasan kota mandiri ini semirip mungkin dengan bersih dan modernnya singapore. Dan memang telah dibangun ikon-ikon singapore di CITRARAYA, seperti air mancur kemakmuran seperti di Suntec city, ada juga Merlion di tengah danau buatan di perumahan ini, juga nama-nama cluster yang bernama sama dengan daerah di singapore seperti : Fullerton, Raffles, Woodland, esplanade, maxwell , dan lainnya

Fasilitas kota Mandiri CITRARAYA:
1. Sekolah internasional dari TK sampai Univerisitas, antara lain:
SIS(Surabaya International School), Sekolah Ciputra, Sekolah Taiwan, Universitas Ciputra dan lainnya.
2.Pengolahan air sendiri
3.Kabel bawah tanah
4. Komersial area dan tempat 'hang out' terkenal G-Walk
5. Padang Golf 27 holes dan clubhouse
6.Water Park
7. dan fasilitas berikutnya seperti mall dan hotel

Kami dari Metro Realty juga siap memberikan informasi bagi anda yang berminat berinvestasi ataupun tinggal di Citraraya kota Mandiri. Fasilitas Cicilan in house dan KPR dengan bunga 7,7% khusus untuk anda. Hubungi :

METRO REALTY
Muliadi-031-70989923/0818511414

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda