Universitas Ciputra Apartment

Investasi tempat kost di Universitas Internasional dengan Harga terjangkau

Senin, 21 Januari 2008

Profil Universitas Ciputra













Sebagai bahan pertimbangan untuk investasi anda, berikut kami berikan secara singkat profil Universitas Ciputra-Surabaya:

Universitas Ciputra adalah sebuah universitas internasional yang didirikan oleh Ir.Ciputra yang memiliki Visi untuk mencetak entepreneur-entepreneur baru bagi kemajuan bangsa. saat ini telah memiliki 2 angkatan, yakni angkatan 2006 dan 2007. walaupun masih termasuk universitas baru di Indonesia dan Surabaya khususnya namun dari pengamatan kami dalam 2 tahun ini peminat siswa smu yang hendak mendaftar sebagai calon mahasiswa meningkat dan selalu memenuhi kapasitas universitas ini.

Profil mahasiswa kebanyakan dari surabaya, dan juga kawasan Indonesia Timur, khususnya Kalimantan dan Sulawesi. Kebanyakan dari kalangan menengah ke atas, mengingat biaya untuk 4 tahun masa studi untuk jurusan Bisnis mencapai 150 juta.

Kebanyakan Mahasiswa-mahasiswa baru saat ini kost di sekitar kampus Ciputra dengan tarif sekitar 500 ribu sampai dengan 1,5 juta tergantung dari fasilitas kost tersebut. kost-kost itu sendiri saat ini kebanyakan berupa rumah-rumah warga perumahan kota mandiri CITRARAYA dan juga ruko-ruko yang disulap menjadi tempat kost, Warga Citraraya menyebutnya boarding house bukan kos karena banyaknya warga asing yang tinggal di Citraraya. Selain itu kebanyakan kamar mandi di boarding-house ini tidak private, jadi share sehingga tidak nyaman.

Melihat Prospek ini , maka sejak akhir 2007, Developer berinisiatif membangun apartemen untuk mengakomodasi kebutuhan mahasiswa ini dan Propyek UC apartemen ini saat ini ditawarkan kepada anda sebagai investor melalui program pre-launch. unit-unit apartemen dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang private, balkon yang memiliki view baik ke arah waterpark ataupun ke arah padang Golf perumahan CITRARAYA

Lokasi Univeritas ini sendiri berada di pusat kota mandiri Citraraya surabaya, dan satu lokasi dengan waterpark dan UC apartemen nantinya. Dan pusat kota mandiri ini juga akan dibangun mall dan hotel serta perkantoran. Developer menamai pusat kota mandiri mereka dengan nama "CITRARAYA CITY CENTER"

Untuk informasi lebih lanjut tentang universitas ciputra:
http://www.ciputra.ac.id/

Untuk informasi UC apartemen:
METRO REALTY-Muliadiharjo (031-70989923/0818511414)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda